Senin, 17 Juni 2013



Ini adalah foto molin and her mom, sweet banget..tapi sebenarnya itu foto terakhir mereka untuk selamanya, karena setelah itu molin aku adopsi. cuma sayangnya molin ngga bisa lama..karna ternyata dia terkena virus parvo. tapi meski begitu dia sangat menjadi kenangan yang tak terlupakan sampai kapanpun. dia yang begitu kecil, lincah, genit, manja, dan sangat setia bahkan sampai detik terakhirnya. molin sakit selama 2 minggu, lebih banyak berdiam, padahal pasti dia pingin banget main, molin semakin ngga napsu makan, molin rambutnya rontok, diare yang berbau amis darah, sampe akhirnya selama 3 hari diare  habis itu molin meninggal. kalau ingat itu, nyesel banget karena ngerasa telat banget bawa molin ke dokter, dihari terakhirnya dia masih nunggu aku sampai aku pulang kuliah seminar, hari itu emang udah niat buat bawa molin ke dokter, cuma karna kuliah seminar yang ga bisa ditinggal aku mutusin buat bawa molin ke dokter sehabis kuliah. sebenarnya selama kuliah pun ngga tenang, takut uda terjadi apa-apa selama aku kuliah. sejenak kekhawatiran itu hilang, waktu pulang kuliah aku lihat molin masih berbaring diatas tempat tidur, sempat mengajaknya berbicara,menggendongnya, lalu membawanya kedokter, tapi apa mau dikata dia emang cuma nemenin aku sampai disitu. diperjalanan ke dokter aku gendong dia, tapi tiba-tiba suara molin aneh, seperti kesakitan, bahkan dia sempat diare dibajuku. sempat berpikir untuk pulang ganti baju karna bau pupnya sangat amis. tapi akhirnya aku urungkan, karna melihat keadaan molin yang sangat kritis, bola matanya hanya tampak putih, aku berharap molin masih bisa bertahan, ku paksakan tetap ke dokter, selama dijalan hanya berpikir positif bahwa molin akan kuat. tapi kurasa badan molin semakin kaku. sesampainya di dokter, molin benar2 kaku dan tak bernyawa. hanya bisa menangis, menangis karna menyesal telah terlambat membawa molin ke dokter.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar